Koleksi PUISI MALAM MINGGU Terbaru

Koleksi PUISI MALAM MINGGU Terbaru - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Koleksi PUISI MALAM MINGGU Terbaru kali ini admin akan memberikan informasi itu, jadi kalau anda membaca postingan saya sangat tepat sekali karena saya memberikan infonya dengan lengkap dan juga akan memuaskan anda yang sedang ingin tahu contoh puisi malam minggu terbaru, oke langsung saja ya dibaca infonya dibawah ini:
Koleksi PUISI MALAM MINGGU Terbaru

Puisi Malam Minggu

Malam Minggu Kelabu

Malam Minggu kelabu..
Malam minggu semu..
Oh.. Malam Minggu..
Apa pentingmu, apa pentingmu..
Aku bahkan tak mengerti bagaimana kamu..

Spesialmu..
Keunikanmu..
keberadaanmu..
dan tentang kamu yang datang malam ini..

Andai ada pangeran tampan yang menjemputku..
berjalan berdua..
menikmati malam ramainya lampu di pinggir kota..
kamu dan aku.. iya kita.. kita dalam satu ruang tanpa sekat..
Mataku ada dalam matamu..
Oh.. malam minggu… Indah anganku..

Malam Minggu kelabu..
rangkaian kata yang tak biasa bagiku..
hanya sepi yang bertandang mengetuk hatiku…
hanya sendiri yang selalu menggedor pintu jiwaku..
malam Mingguku.. kelabu bak malam tanpa rembulan semu..
aku yang duduk sendiri, malam minggu ini kunikmati..

*********************

Malam Minggu Jomblo

Aku tak ingin terbangun sendiri
Yang hanya disinari mentari
Aku ingin cahaya raut wajah manismu
Yang dapat menerangi jalan hidupku


Mampu memberikan rasa yang berbeda
Warna pelangi yang mengindahkan sudut pandang duniaku,
Yang hanya bisa aku dapat darimu

Datanglah padaku yang menantimu
Lewatilah setiap lorong gelap dalam jiwaku
Dan
Cabut duri sepi dalam laraku

Berikan cahaya itu
Terang membuka Mata Hatiku, Jiwaku, Rasaku.
Lukiskan kisah cintamu pada selembar hatiku

Gambaran akan dirimu
Yang tertunduk manis menatap senja
Menemani mimpi dalam Khayalku, Anganku, Harapku.

Duhay sang peri mimpi kesendirian
Datanglah pada nyataku
Peluk hatiku yang sunyi sepi
Tanpa penghuni ini dengan erat

Hadirmu layaknya sekumpulan mawar
Menghiasi taman indahku
Yang mungkin
Sesekali menusuk dinding hatiku

Seperti kupu-kupu
Yang menghiasi tanah tandus tak bertuan ini
Mengharap engkau berdiri dibelakangku
Mengiringi langkah kaki yang tertatih

Namun itu semua hanya harap dan angan
Semua tanpa sebuh nyata yang kurasa

Lalu kubiarkan hati ini sendiri
Tanpa “mu” Tanpa “nya” Tanpa “kita”
Menyadari semua ini
Bahwa aku masih terbangun sendiri

*********************

Malam Minggu Galau

telah lama mati
jauh sebelum sinarnya tampak di Bumi

bintang itu
telah menjadi debu
saat cahayanya berkerling manja di langit

beruntungnya hatiku tidak
hatiku tak mati
saat cahaya itu jatuh di pelukmu
hatiku masih utuh
saat sinarnya dapat kau rasakan

hatiku tidak mati seperti bintang itu
hanya saja hatiku sedikit rapuh
dan dalam keluasan samudra angkasa
aku tak punya arah yang pasti
agar tak cepat menjadi debu

Demikianlah pembahasan tentang Koleksi PUISI MALAM MINGGU Terbaru, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Bisa lihat juga info lainnya seperti Koleksi STATUS MALAM MINGGU Terbaru 2014. Terimakasih sudah menyimak info diatas.

^TOP^