Kata Kata MALAM MINGGU Buat Yang Sedang Jomblo Terbaru

Kata Kata MALAM MINGGU Buat Yang Sedang Jomblo Terbaru - Pada kesempatan hari ini admin akan memberikan info tentang Kata Kata MALAM MINGGU Buat Yang Sedang Jomblo Terbaru, mungkin untuk anda yang sedang mencari kata kata malam minggun buat temang, kerabat, sahabat anda yang sedang jomblo pas banget kalau anda mampir kepostingan saya karena saya akan memberikan beberapa kata kata mlam minggu buat yang sedang jomblo yang lengkap dan juga jelas, jadi disimak yaaa dibawah ini:
Kata Kata MALAM MINGGU Buat Yang Sedang Jomblo Terbaru


Kata Kata Malam Minggu Sendiri Jomblo

ada kalanya kamu harus mengorbankan cinta untuk persahabatan, namun ada kalanya juga kamu harus mengorbankan segalanya untuk menyelamatkan diri sendiri, asal jangan sampai kamu mengorbankan perasaan hanya untuk cinta yang tak berguna

jika saja kamu mau tahu apa yang aku rasakan, apa yang aku inginkan akan cintaku padamu. pasti kamu tak akan meninggalkan aku, namun kini semua itu hanya tinggal harapan yang tak berguna, karena kamu memutuskan untuk menjauh dariku, biarlah rasa kecewa ini kubawa pergi, bahkan sampai aku mati tak akan ku ungkap kesedihan ini

aku sadar kalau aku tak bisa hidup tanpamu, tapi mengapa dimalam ini tak ada kabar darimu? kamu seakan hilang dari hidupku, hatiku hampa menunggu SMS darimu dimalam minggu kelabu

malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu

tak ada yang lebih spesial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang selama ini ku anggap kekasih, tak apa, satu cinta berlalu masih banyak cinta lain menanti

malam minggu dari pada galau sepi mendingan aku bernyanyi, tapi ternyata suaraku garing juga, mau mainan Facebook bosan, duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau??

Itulah info seputar Kata Kata MALAM MINGGU Buat Yang Sedang Jomblo Terbaru yang sudah saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menghibur anda yaa, terimakasih sudah melihat info diatas.

^TOP^