Koleksi STATUS MALAM MINGGU Terbaru 2014

Koleksi STATUS MALAM MINGGU Terbaru 2014 - Dalam kesempatan yang berbahagia hari ini admin ingin berbagi kabar seputar Koleksi STATUS MALAM MINGGU Terbaru 2014 siapa tahu diantara kalian ada yang sedang membutuhkan atau mencarinya baik itu untuk remaja pria maupun wanita karena mimin akan terangkan secara jelas yang sudah saya kumpulkan dari beberapa sumber yang sudah terbiasa menjadi langganan beberapa orang mencari info mengenai Koleksi STATUS MALAM MINGGU Terbaru 2014.
Koleksi STATUS MALAM MINGGU Terbaru 2014

Status Malam Minggu

Koran terbang, eh kena kasur..
Abang datang, eh.. akunya tidur
#gak jadi malam mingguan deh :P.

Aku kepasar ibu nitip cabe..
Aku ke mall ibu nitip baju..
Aku ke conter ibu nitip hape
Coba kamu kayak ibuku..
aku mau kok kamu titipin cinta dan hatimu..
#eaaaaaaaaaaa

Kita kayak double tape ya..
Selalu membelakangi, tapi selalu dekat dan nempel teruss..

Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya...
#ngerayu mau nembak wkwkwkw

Jomblo tanpa pacar itu biasa..
Tapi Jomblo tanpa TTM itu yang gak biasa :P.
#biasanya jomblo itu banyak TTM-nya, ati ati ya.. :))

Kucing Garong meong meong..
Anjing bengong giginya ompong..
Idii.. Siapa si itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin sendiri ya :P.

Sekianlah info tentang Koleksi STATUS MALAM MINGGU Terbaru 2014 yang sudah saya update untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda. Anda bisa lihat juga Kata Kata MALAM MINGGU Buat Yang Sedang Jomblo Terbaru. Terimakasih sudah menyimak info diatas.

^TOP^