Kabar Terbaru Olga Syahputra

Oke dikesempatan hari ini saya akan memosting tentang Kabar Terbaru Olga Syahputra, bagi anda yang tidak tau pasti tentang kabar Olga Syahputra, pas banget kalau anda membaca postingan ini, jadi langsung saja ya disimak Info dibawah ini:

Olga Syahputra


Ini Jawaban Sang Adik Ketika Ditanya Perkembangan Kesehatan Olga Syahputra, Saat ini Olga masih dirawat di Rumah Sakit di negara Singapura karena menderita sakit meningitis. "Kabar kak Olga baik, sudah membaik keadaannya," ujar Billy saat diwawancara di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan pada Selasa (3/6/2014.

Setelah syuting program acara Pesbuker di Studio Antv, Billy langsung bergegas pergi sehabis ditanya kabar keadaan terbaru Olga. Ia tidak memberikan komentar banyak perihal keadaan kakak kandungnya itu. Begitupun teman - teman artis satu management Olga Syahputra.

Sementara Raffi Ahmad dan Kartika Putri langsung bergegas juga meninggalkan para wartawan saat ditanyai kabar terbaru kesehatan Olga Syahputra. Saat ini Olga masih dirawat di Rumah Sakit di negara Singapura.

"Saya ada syuting YKS, jadi harus buru - buru ini," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan pada Selasa (3/6/2014). Raffi yang baru selesai syuting program acara Pesbuker di ANTV langsung bergegas pergi dikawal body guard. Ia tidak memberikan komentar terkait kabar Olga Syahputra.

"Saya sudah ada acara Super Deal, ini aja langsung dijemput," ucap Kartika Putri saat ditanyai perihal kesehatan terbaru Olga.

Jadi sampai saat ini kabar tentang kesehatan Olga Syahputra masih belum pasti, karna tidak ada pihak yg mengkonfirmasi tentang kesehatan Olga Syahputra baik dari management atau sahabat Olga Syahputra tidak memberikan informasi yang jelas tentang perkembangan kesehatan Olga Syahputra. Kita hanya bisa berdoa supaya Olga dicabut penyakitnya dan diberikan kesehatan, AMIN.

Nah itu tadi sedikit informasi Kabar Terbaru Olga Syahputra yang saya berika untuk anda. Semoga informasi diatas bermaanfaat untuk anda, jangan lupa kunjungi juga Koleksi FOTO GANTENG ALIANDO Terbaru 2014. Terimakasi telah mampir diblog mimin.

^TOP^