Do'a BUKA PUASA RAMADHAN Bahasa Arab Dan Latin

Do'a BUKA PUASA RAMADHAN Bahasa Arab Dan Latin. Dipagi hari ini admin akan membagikan info tentang Do'a BUKA PUASA RAMADHAN Bahasa Arab Dan Latin, bagi anda yang sedang mencari info tentang doa buka puasa dan juga yang sedang ingin tahun doa buka puasa yang lengkap bahasa arab, bahasa latin dan juga artinya sebaiknya anda membaca postingan saya karena saya akan memberikan info yang menarik, lengkap dan juga jelas. Jadi langsung saja ya dibaca infonya dibawah ini:

Buka Puasa Ramadhan


Allahuma laka shumtu wabika amantu wa ‘ala rizqika aftartu birahmatika ya arhama rohimin.

Artinya : Ya Allah, untuk-Mu aku berpuasa dan dengan rizki-Mu aku berbuka, Maha besar Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang.
Demikianlah info seputar Do'a BUKA PUASA RAMADHAN Bahasa Arab Dan Latin yang sudah saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin tahu info tentang doa buka puasa ramadhan yang lengkap. Anda bisa lihat juga Do'a Niat Puasa Ramadhan Bahasa Arab Dan Latin. Terimakasih sudah melihat info diatas.

^TOP^