Kumpulan Kata Mutiara Terbaru 2014

Kumpulan Kata Mutiara Terbaru 2014. Pada kesempatan hari ini admin akan memberikan info tentang Kumpulan Kata Mutiara Terbaru 2014, mungkin untuk anda yang sedang mencari contoh kata mutiara pas banget kalau anda mampir kepostingan saya karena saya akan memberikan beberapa contoh kata mutiara yang lengkap dan juga jelas, jadi disimak yaaa dibawah ini:



Kebahagiaan adalah satu-satunya yang baik. Waktu untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat untuk berbahagia di sini. Cara untuk berbahagia adalah dengan membuat orang lain bahagia. (Robert Green Ingersoll ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah bunga alami dari tugas. (Phillips Brooks ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah makna dan tujuan hidup, tujuan keseluruhan dan akhir dari eksistensi manusia. (Aristotle ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah interval antara periode ketidakbahagiaan. (Don Marquis ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah hasil panen dari mata yang tenang. (Austin O'Malley ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah perasaan yang Anda rasakan ketika Anda ingin tetap merasakan perasaan itu. (Anonim) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah keadaan sadar yang keluar dari dalam pencapaian nilai-nilai seseorang. (Ayn Rand ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan tidak lebih dari kesehatan yang baik dan kenangan buruk. (Albert Schweitzer ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang siap dibuat. Itu berasal dari tindakan Anda sendiri. (Dalai Lama ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah tidak sedang merasa sakit dalam tubuh atau ada yang mengganggu dalam pikiran (Thomas Jefferson ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan bukanlah alasan yang ideal, tapi imajinasi yang ideal. (Immanuel Kant ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan bukanlah tempat tujuan, tapi cara bepergian. (Margaret Lee Runbeck ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan bukanlah tujuan, melainkan adalah sebuah hasil (Eleanor Roosevelt ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan tidak pernah berhenti untuk berpikir jika Anda tidak pernah berhenti untuk berpikir. (Palmer Sondreal ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan bukanlah di dalam atau di luar diri kita, namun ada di dalam Tuhan, baik di dalam atau di luar diri kita. (Blaise Pascal ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan sebagian besar merupakan hasil dari melakukan apa yang membuat kita merasa terpenuhi. (Benjamin Spock ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah seperti istana dalam cerita dongeng yang gerbangnya dijaga oleh naga: kita harus berjuang untuk menaklukkannya. (Alexandre Dumas ) - (Kebahagiaan)
Segera carilah mawar di bulan Desember, es di bulan Juni, keteguhan harapan di angin, atau jagung dalam sekam; Percayalah seorang wanita atau epitaf atau hal lain yang palsu, sebelum kau percaya pada kritik (George Gordon) - (Percaya Diri)
"Adapun saya tidak perduli pada kematian, karena semua orang akan mati, dan meskipun saya seorang wanita namun saya memiliki keberanian dan tanggung jawab terhadap tempat ini seperti yang ayah saya miliki. Saya adalah Ratu anda yang telah diurapi. Saya tidak akan pernah menggunakan kekerasan untuk melakukan apa pun. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena saya dianugerahi dengan kualitas seperti ini jika saya berhenti dari kerajaan ini, saya mampu hidup di tempat manapun yang beragama Kristen. " (Elizabeth I) - (Percaya Diri)
Berdebatlah sampai batas maksimal Anda dan, cukup yakinlah, mereka milikmu. (Richard Bach, Illusions ) - (Percaya Diri)
Siapapun yang telah memberimu kepercayaan, kau berhutang banyak padanya (Truman Capote) - (Percaya Diri)
Dan saya tahu bahwa saya bisa melakukan hal ini karena saya pergi ke London sendirian, dan saya memecahkan misteri itu ... dan saya berani dan saya menulis sebuah buku dan itu berarti saya bisa melakukan apapun. (Mark Haddon) - (Percaya Diri)
Dan jangan biarkan diri Anda lengah untuk sedetik pun karena Anda berpikir hal itu tak terelakkan (Suzanne Collins) - (Percaya Diri)
Selalu pertahankan pandangan Anda di atas, tapi berhati-hatilah untuk selalu menjaga hidung Anda pada tingkat yang bersahabat. (Max L. Forman ) - (Percaya Diri)
Selalu bertindaklah seakan-akan kau mengenakan mahkota yang tidak terlihat (Anonim) - (Percaya Diri)
Kebahagiaan adalah produk. Anda tidak dapat mengejarnya dengan kebahagiaan itu sendiri. (Sam Levenson ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah hasil dari upaya untuk membuat orang lain bahagia. (Gretta Brooker Palmer ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan terdiri dari ide kepuasan setelah usaha yang sepenuhnya jujur. Tidak ada yang mungkin dapat merasa puas dan tidak ada yang bisa bahagia yang merasa bahwa dalam beberapa urusan penting ia gagal mengambil tantangan kehidupan. (Arnold Bennett ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan pada orang cerdas adalah hal paling langka yang saya tahu. (Ernest Hemingway ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan yang diadakan adalah benih; kebahagiaan yang dibagikan adalah bunga. (Anonim) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan tumbuh pada api unggun kita sendiri, dan bukan untuk dipetik dari kebun orang asing (Douglas William Jerrold ) - (Kebahagiaan)
Kerja keras tidak pernah membunuh siapa pun, tapi mengapa mengambil kesempatan? (Edgar Bergen) - (Kerja Keras)
Kerja keras adalah ragi yang menimbulkan adonan (Anonim ) - (Kerja Keras)
Kerja keras adalah kunci untuk sukses, jadi bekerjalah dengan tekun pada setiap proyek yang Anda lakukan. Jika Anda benar-benar ingin sukses, bersiaplah untuk mengorbankan waktu luang Anda dan bekerja hingga pukul 5 sore dan demikian halnya juga pada akhir pekan. Juga, milikilah iman dalam diri Anda. Jika Anda memiliki ide baru yang Anda percaya, jangan biarkan orang lain mencegah Anda dari mengejar hal itu. (Charles Lazarus ) - (Kerja Keras)
Kerja keras itu menyakitkan bila hidup ini tanpa tujuan. Tetapi ketika Anda hidup untuk sesuatu yang lebih besar dari diri sendiri dan pemuasan ego Anda sendiri, maka kerja keras menjadi tenaga kerja cinta. (Steve Pavlina ) - (Kerja Keras)
Konsentrasikan seluruh pikiran Anda pada pekerjaan yang berada di tangan Anda. Sinar matahari tidak akan membakar sampai ketika hal itu dibawa fokus. (Alexander Graham ) - (Kerja Keras)
Tapi laki-laki bekerja di bawah kesalahan. Bagian yang terbaik dari pria akan segera dibajak ke dalam tanah untuk pupuk. Dengan nasib yang tampak, yang biasa disebut kebutuhan, mereka dipekerjakan, seperti dikatakan dalam buku tua, meletakkan harta yang berngengat dan berkarat akan merusak harta itu dan pencuri akan menerobos dan mencuri. Ini adalah kehidupan orang bodoh, karena mereka akan menemukannya ketika mereka sampai ke akhirnya, jika mereka tidak menemukannya sebelumnya. (Henry David Thoreau) - (Kerja Keras)
Tetapi hanya sedikit yang berbicara tentang kebahagiaan yang berasal dari memberi kepada orang lain, dari menciptakan sesuatu, dari menyelesaikan tugas, dari menawarkan bantuan tak terduga, hampir tak terlihat dan anonim. (Paul Wiener ) - (Kerja Keras)
Di balik setiap terobosan teknologi di sana terletak sebuah mimpi. Di balik setiap produk baru di sana terletak sebuah mimpi. Mimpi menciptakan realita - melalui kerja keras. (Rolf Jensen ) - (Kerja Keras)
Sebelum imbalan diberikan harus ada pekerjaan yang diselesaikan. Anda menanam sebelum memanen. Anda menabur dengan air mata sebelum Anda menuai sukacita. (Ralph Ransom ) - (Kerja Keras)
Australia adalah sebuah negara yang benar-benar fantastis, tetapi satu-satunya kekurangannya adalah kemampuan untuk bekerja lebih keras. (Dick Smith ) - (Kerja Keras)
Pada akhir hari, Anda ingin menghargai apa yang Anda lakukan. Dalam arti tertentu, pekerjaan kita adalah kita. Kita menyatu ke dalamnya, dan demikian sebaliknya. (John W. Rowe) - (Kerja Keras)
Itulah info seputar Kumpulan Kata Mutiara Terbaru 2014 yang sudah saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda, lihat juga Kumpulan SMS DAN BBM Ucapan Idul Fitri (Lebaran). Terimakasih sudah melihat info diatas.

^TOP^