Makanan Favorit Untuk Berbuka Puasa

Makanan Favorit Untuk Berbuka Puasa. Pada kesempatan hari ini admin akan memberikan info tentang Makanan Favorit Untuk Berbuka Puasa, mungkin untuk anda yang beragama islam, pasti tidak sabar untuk menyambut bulan ramadhan, pas banget kalau anda mampir kepostingan saya karena saya akan memberikan beberapa contoh Makanan Favorit Untuk Berbuka Puasa, jadi disimak yaaa dibawah ini:


1.KOLAK
Untuk anda orang Indonesia pasti tidak asing lagi dengan makanan favorit yang satu ini, dengan rasa yang manis hemmmm mantap banget kan untuk berbuka puasa dan melepas dahaga setelah seharian berpuasa.

Kolak

2.KURMA
Kota Madinah di Arab Saudi adalah negara penghasil kurma nomor satu di dunia dengan total 120 jenis kurma. Rasa kurma yang manis sedikit masam serta menyehatkan dan jumlahnya yang membludak membuat kurma menjadi makanan favorit berbuka puasa.

Kurma

3.SOP BUAH
Sop buah adalah minuman yang tidak kalah favoritnya jika dibandingkan dengan makanan diatas, dengan bermacam macama buah yang disajikan bersamaan, sangat nikmat dijadikan santapan untuk berbuka puasa, dengan rasa buah yg masing masing memiliki rasa berbeda pasti akan sangat memanjakan lidah kita setelah seharian berpuasa.

SOP BUAH

Itulah info seputar Makanan Favorit Untuk Berbuka Puasa yang sudah saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda, lihat juga Kumpulan Resep Masakan Untuk Menu SAHUR Terbaru. Terimakasih sudah melihat info diatas.

^TOP^