Beberapa Makanan Yang Mampu Menjaga Kesehatan Mata

Beberapa Makanan Yang Mampu Menjaga Kesehatan Mata - Disiang hari ini admin akan membagikan info tentang Beberapa Makanan Yang Mampu Menjaga Kesehatan Mata, bagi anda yang sedang mencari info mengenai Beberapa Makanan Yang Mampu Menjaga Kesehatan Mata dan juga yang sedang ingin menjaga kesehatan mata pastinya sangat penting kalau anda memakan makanan yang sedang saya bagikan ini untuk kalian semua sebaiknya anda membaca postingan saya karena saya akan memberikan info yang menarik, lengkap dan juga jelas. Jadi langsung saja ya dibaca infonya dibawah ini:

verasquefotos.blogspot.com

Beberapa Makanan Yang Mampu Menjaga Kesehatan Mata :

# Salmon: 
Kaya akan lemak omega 3 yang berkhasiat untuk merawat kesehatan tubuh secara menyeluruh, termasuk mata.

# Brokoli: 
Vitamin C , kalsium, zeaxanthin, sulforaphane, dan lutein yang terkandung dalam sayuran favorit para bule ini juga membantu menjaga kesehatan mata.

# Bayam: 
Sudah jelas, vitamin A yang terdapat dalam bayam adalah nutrisi penting yang dibutuhkan oleh mata.

# Telur: 
Utuh telur memiliki nutrisi yang berguna untuk mata (vitamin A, zinc, lutein, Vitamin B12, Vitamin D, dan juga cysteine).

# Tomat: 
Buah merah seperti hidung badut ini juga tak kalah penting perannya untuk merawat kondisi mata Anda yang sehat agar lebih sehat.

Demikianlah info seputar Beberapa Makanan Yang Mampu Menjaga Kesehatan Mata yang sudah saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mencari info mengenai makanan apa saja yang mampu menjaga kesehatan mata kalian. Anda bisa lihat juga Tips Dan Trik Cara Menjaga Kesehatan Mata. Terimakasih sudah melihat info diatas.

^TOP^