Tips dan Cara Mengambil SCREENSHOT Melalui HP Acer Android

Tips dan Cara Mengambil SCREENSHOT Melalui HP Acer Android. Pada kesempatan hari ini admin akan memberikan info tentang Tips dan Cara Mengambil SCREENSHOT Melalui HP Acer Android, mungkin untuk anda yang sedang mencari bagaimana cara mengambil screenshot memalui hp acer android pas banget kalau anda mampir kepostingan saya karena saya akan memberikan beberapa caranya untuk anda yang lengkap dan juga jelas, jadi disimak yaaa dibawah ini:

ACER


Cara Mengambil Screenshot di HP Smartphone Acer Android:

Cara Pertama adalah dengan menekan Tombol Power dan Tombol mengecilkan Volume secara bersamaan dan menahannya selama kurang lebih 3 detik, setelah itu HP Smartphone Acer akan mengeluarkan tanda getar dan screenshot akan otomatis tersimpan.

Cara Kedua adalah dengan menekan tombol power dan tombol home secara bersamaan setelah itu HP Smartphone Acer akan mengeluarkan tanda getar dan screenshot akan otomatis tersimpan.

Itulah info seputar Tips dan Cara Mengambil SCREENSHOT Melalui HP Acer Android yang sudah saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih sudah melihat info diatas.

^TOP^