7 Manfaat Minyak Kayu Putih Untuk Kesehatan

7 Manfaat Minyak Kayu Putih Untuk Kesehatan. Disore hari ini admin akan membagikan info tentang 7 Manfaat Minyak Kayu Putih Untuk Kesehatan, bagi anda yang sedang ingin tahu apa saja manfaat dari minyak kayu putih untuk kesehatan sebaiknya anda membaca postingan saya karena saya akan memberikan info yang sedang anda cari, lengkap dan juga jelas. Jadi langsung saja ya dibaca infonya mengenai 7 Manfaat Minyak Kayu Putih Untuk Kesehatan dibawah ini:

Minyak Kayu Putih
7 Manfaat Minyak Kayu Putih Untuk Kesehatan:
  1. Minyak kayu putih ini ternyata sangat berguna untuk mengobati sesak. Campurkan minyak ini dengan minyak kelapa dan oleskan pada dada Anda untuk mengobati rasa sesak.
  2. Anda ternyata juga bisa mengobati sinus dengan minyak kayu putih ini. Teteskan saja sedikit minyak kayu putih saat sinus sedang melanda.
  3. Anda juga bisa menggunakannya sebagai aromaterapi untuk menghilangkan rasa sakit kepala dan juga hidung tersumbat. Tambahkan beberapa tetes minyak kayu putih dalam air panas dan hirup uapnya.
  4. Minyak kayu putih ternyata juga bisa jadi sunscreen atau pelindung kulit yang sangat baik. Tambahkan saja minyak kayu putih setelah mengenakan sunscreen Anda, ini akan membuat kinerja sunscreen Anda semakin efektif.
  5. Anda juga bisa menggunakannya untuk mengontrol serangan serangga terhadap binatang peliharaan kesayangan Anda. Tambahkan beberapa tetes minyak kayu putih pada shampoo binatang peliharaan Anda dan mandikan. Ini akan membuat binatang Anda aman dari serangan serangga.
  6. Campurkan beberapa tetes minyak kayu putih dengan minyak kelapa lalu pijatkan pada kulit kepala Anda. Ini akan menghilangkan ketombe dan juga kotoran pada kulit kepala.
  7. Minyak kayu putih ini juga bisa Anda gunakan sebagai pembersih lantai yang efektif. Caranya cukup mudah, Anda hanya harus mencampurkan beberapa tetes minyak ini dengan air panas. Masukkan dalam botol dan semprotkan pada lantai yang ingin dibersihkan.
Demikianlah info seputar 7 Manfaat Minyak Kayu Putih Untuk Kesehatan yang sudah saya bagikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mencari manfaat dari minyak kayu putih. Anda bisa lihat juga Tips Dan Trik Facial Pertama Kali. Terimakasih sudah melihat info diatas.

^TOP^